Web  indonesian.cri.cn  
• MUBIN

Hallo CRI, Kabar baik untuk semua cru penyiarnya. Saya kesulitan downlod belajar bahasa mandarin, bagaimana caranya? oh ya, kalo ada kalender 2010,boleh dong aku dikirimi. terima kasih

• Meidi

salam kenal buat DHIMAS HR. . Kami ingin bekerjasama dalam bidang informasi dari CRI, agar berita yang didaerah kami bisa berimbang, apakah CRI punya alat khusus untuk menangkap siaran untuk kami relay kembali ? kalo bisa tolong kirimkan no contacknya agar kami bisa konsultasi lansung MEIDI 

• Rahendra Hafandi

 kayaknya pemerintah Indonesia bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Tiongkok dalam perlindungan terhadap Hak Cipta bagi Anak Bangsa, jangan sampai terulan kembali Malaysia mengklaim suatu kebudayaan yang senyatanya adalah kebudayaan milik Bangsa Indonesia. demikian komentar atau saran dari Saya semoga dapat bermanfaat. salam, Rahendra Hafandi, S.H. (Praktisi Hukum)

• ling

Teman2 coba deh ambil daun sirsak 10 lembar dan direbus dengan 3 gelas air sampai sisa 1 gelas air dan diminum pagi atau pagi dan sore selama 2-4 minggu coba cek lg. Semoga orang tua, sahabat kita yang tercinta sembuh dari segala penyakit.

• ahmad sopyan
kalau tiap hari mengkonsumsi berbagai buah-buahan apakah itu salah ?.
• slemat suyanto
sku mendukung rebublik islam iran menentang ancaman2 negara barat,kususnya piadab AS.untuk mempertahankan kedaulatan islam seluruh dunia.
• dambolin. k
tertarik dengan mobil baru tiongkok
• suyanto
 saya sangat bersyukur atas petunjuk yang saya baca ini, sungguh sangat berharga karna saya bekerja berhubungan langsung dengan penderita berbagai penyakit jantung. walau dari berbagai hal yang saya sarankan dan saya lakukan banyak membantu tetapi lebih bertambah ilmu saya ketika saya membaca opini ini. trima kasih ilmunya smoga anda semakin pintar dan tak lupa menambah artikel yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. salam sejahtera dari saya untuk anda sekeluarga smoga tuhan slalu menambah rizki dan keselamatan anda sekeluarga. yanto purworejo jawa tengah.
• Geust
Mohon lebih mendetil lagi di kerjasama dengan negara lainnya.......
• dini
pans jg ma ka taufik hidayat
• dini
ka aku suka banget ama kakak2 ini jagonya bulutangkis .aku juga sempat menag bulutangkis waktu msih sd tpi cuman sampai kabupaten doank makanya aku skrng suka banget ama olahraga bulutangkis
• aas
pelajaran bahasa mandarin ngga ada bentuk MP3 nya yah ?
• lidia
bagaimana meningkatkan kemampuan suatu daerah agar dapat meningkatkan sdm dmn supaya daerah tsb maju
• Basjarat
kapan pro liga volley dimulai lagi
• eriska
enak juga tp disertai fotonya donk
• Santoso Yap
salam.., saya mohon bantuannya, bagaimana cara mendownload audio pelajaran bahasa mandarin, apa ada cara khusus? terima kasih sebelumnya
• C.R.Nurdin
Ingin mengetahui banyak tentang salah seorang sahabat Nabi Muhammad S.A.W., Saad bin Abu Waqqash, yang kabarnya sempat berdakwah sampai ke Cina, mewninggal, dna dimakamkan di Cina. Adakah sahabat Nabi Muhammad S.A.W. yang lain, yang dikabarkan sempat daatng ke tanah besar Cina? Terima kasih.
• achmad
iran adalah negara yang diceritakan nabi s.a.w yang mempunyai pengaruh untuk kemajuan islam ( negara ini dipuji oleh nabi jauh2 hari sebelum negeri ini kuat ) mari kita maju seperti negeri ini.
• +62816****0999
Hai saya mingg fung saya mau kasih masukan,kenapa berita cri online tidak sekomplit xinhua dan agak terlambat beritanya. terima kasih
• aldi
wow,ternyata otomotif jaman sekarang lagi etren dengan gaya pilihannya.seperti yg dilakukan Guangzhou,Guangzhou memang jago dlm memodifikasi mobil dengan gaya baru.
1 2 next
SearchYYMMDD  
Stop Play
Terpopuler
• Kunjungan Wakil PM Wang Yang ke Filipina Capai Hasil
• Pemimpin Thailand dan Filipina Berjanji Wujudkan Kerangka COC LTS
• PM Tiongkok Kunjungi Australia dan Selandia Baru
• Pemimpin Negara Tiongkok Ikuti Diskusi Delegasi KRN
• Presiden Park Geun-hye Didakwa
• Li Keqiang Temui PM Perancis
Indeks>>
Komentar Pembaca
• Surat dari pendengar setia Bpk. Rudi Hartono
5 tahun sudah berlalu saya bersama rekan H Sunu Budihardjo mengunjungi Kota Beijing dimana telah terukir  kenangan terindah dalam kehidupan saya dalam memenangkan Hadiah Utama 60 tahun hubungan diplomatic Tiongkok – Indonesia dan 60 tahun berdirinya China Radio International. Saya bersama rekan H Sunu Budihardjo menuju Beijing pada 12 Juli 2010 disambut hangat oleh salah satu penyiar CRI, Nona Nina di Bandara International Beijing.  Kami pun menginap di salah satu hotel di Beijing untuk melakukan perjalanan wisata kota Beijing. Berikut tempat wisata yang kami kunjungi adalah :
• 0062813****0007
1. CRI (Bahasa Indonesia) disiarkan melalui Elshinta. Sekarang pindah gelombong berapa ? 2. Apa CRI (Bahasa Indonesia) tdk diadakan lagi di Indonesia ? Mohon balasan !
• 0062813****2398
halo,sy orang china yg belajar di indonesia, tadi sy mendengar acara LENTERA, judulnya Hunan. dalam perbincangan ini, mereka bilang di China ada 31 propinsi, informasi ini salah,sebenarnya di negara sy ada 34 propinsi.
• 0062852****5541
bpk maliki yangdhsebut roh papaptlimo pancer semua itu roh goep kalao orang yang ber agama itu beri nama para dewa itusemua menyatu dengan alam papat nomer satu aer yang disebut kakang kawa dua adik ariari tiga puser empat gete atau dara yang alam papat aer bumi angen api makanya kalau sembayang harus aranya kesitu itu yang benar roh empat itu yang menjaga manusia tiga alam semua meyakinni agama menyimpang dari itu sekarang alam suda rentan karena manusia suda menyimpang dari itu orang kalau jau dari itu tidak bisa masok suargo yangdi sebut suargo artinya sokmo masok didalam rogo manusia lagi bareng sama
Indeks>>
© China Radio International.CRI. All Rights Reserved.
16A Shijingshan Road, Beijing, China. 100040